Halaman

Senin, 10 Desember 2012

Tragedi Jatuh Tertimpa Salsa

Lelah banget hari ni , padahal kerjaan gag banyak
tapi badan rasanya sakiiiittt semua (mulai deh ngeluhnya, bad habitt bgt dehh)
ahhhh mungkin gara-gara jatoh tadi malem sama salsa. . .
aahihihihi lucu juga kalo inget semalem
maafin ateu yaa chaa . . 

Akibat (gaya emprot) jatoh semalem,
dengkulnya memar , berdarah-darah, tersakit-sakit #lebay dikit
udda gitu di pelototin abi nya salsa pula
ehh emaknya malah ngetawain (pengen nakol deh sama c bunda)
yang lebih parah c mamah  malah marah-marah
orang jatoh kuq dmarahin, kan gag lucu. .

dan semua itu ternyata cuma gara-gara sepasang sendal 
yaa , , , sepasang sendal yang nyerimpet (halllaahhh bahasanyaaa)
kaki gue  , kalo gag ada tu sendal, gue pasti gag akan jatoh kaya semalem
- 1 bwat tu sendal  . . . wkakakakakaaa

pas lagi sakit-sakitnya ni kaki gara-gara nahan berat badan gue
and pluss berat c salsa langsung deh gue dlarikan ke rumah salsa #bukan rumah sakit ko
parahnya luka gue yg berdarah-darah ituuu langsung d siram pake minyak kayu putih
bisa kebayang gag tuh perihnya gimana??? #bayangin sendiri

pas gue lagi sakit-sakitnya nahan tu luka ddengkul
c salsa berenti nangis, gue kira tu anak nangis karna ketiban guee, , ,  
ehh nyatanya cuma shock gara-gara teriakan gue doank . . . udda berenti nagisnya malah jingrak-jingkrak depan guee . . . 

post ini sebenernya d tungguin sam c ila n emaakk . . . 
yoweeess gue p[ost aja deh. . .
ntar dlanjut cerita laennn . . . 
^^^
 


 

1 komentar:

SHEILA NOVITA mengatakan...

-1 buat hp yg setinggannya pake bahasa indonesi "ala falla" hahaha

eh cerita teh stengah2 ge teh nuraaaaa
lanjutkan !!
tinggal si emakkkk nihhh yg ga hightech , huahahaha

upss sorry emak :p

10 Desember 2012 01:32